Bidik Dua Kursi DPRD Tangsel, PAC Hanura Pamulang Gelar Rapat Konsolidasi

Detaktangsel.com  PAMULANG-Jelang Pemilu 2019, Partai Hanura Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai susun strategi untuk pemenangan partai di kecamatan yang ditopang delapan kelurahan tersebut.

Diketahui, Kecamatan Pamulang dalam Pileg 2019 mendatang, masuk dalam Daerah Pemilihan (Dapil) 6 dengan kuota 12 kursi untuk DPRD Kota Tangsel. Dengan besaran kuota 12 kursi tersebut, di prediksi bakal jadi rebutan partai politik (Parpol) pada Pemilu tahun 2019 nanti.

Tak ingin ketinggalan dalam strategi, PAC Partai Hanura Kecamatan Pamulang pun mulai memanaskan mesin politiknya dengan menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus ranting yang ada di Kecamatan itu.

Anggota DPRD Kota Tangsel Dapil 6 Pamulang Saprudin mengatakan, dari hasil konsolidasi tersebut, pengurus Hanura di Kecamatan Pamulang hingga tingkat kelurahan sudah sangat solid serta siap meraih dua kursi di Dapil tersebut.

"Kami siap untuk memenangkan Hanura di Pamulang, dan target kami dari hasil konsolidasi tadi ialah dua kursi akan kami dapatkan. Kami rasa itu sudah sangat realistis dengan melihat kekuatan politik yang kami miliki," kata Saprudin di sekretariat PAC Hanura Kecamatan Pamulang, kawasan Benda Baru, pada Minggu, (4/3/2018).

Saprudin juga menepis adanya kisruh di kepengurusan pusat akan berdampak hingga ke tingkat PAC Hanura Kecamatan Pamulang.

"Itu hanya dipusat saja, di tingkat bawah seperti PAC dan Ranting tidak ada dampak sama sekali, kami tetap solid. Apa lagi saat ini Hanura sudah sah menjadi partai peserta pemilu dengan nomor urut 13, jadi semua masalah sudah selesai dan kami siap bergerak," ujar Ketua Fraksi Hanura di DPRD Kota Tangsel ini.

Sementara itu, Ketua PAC Hanura Kecamatan Pamulang, Saman mengatakan, setelah konsolidasi tersebut langkah pertama yang dilakukan jajaran pengurus PAC adalah melakukan sosialisasi terkait nomor urut Hanura yang baru kepada masyarakat.

"Karena sekarang nomor urut baru, jadi kami minta semua pengurus sampai tingkat kelurahan memasang bendera Hanura dengan nomor urut 13 di rumahnya. Ini untuk sosialisasi kepada masyarakat," tandasnya.

Baca Juga : Pileg Dan Pilpres 2019, Partai Hanura Bidik Kaum Milenial

« December 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31            

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Clear
27.2°C (30°C 23°C)

Go to top