Tabrakan Mobil Box vs Sedan, Tiga Terluka

Kecelakaan Mobil Box dan Mobil Sedan Kecelakaan Mobil Box dan Mobil Sedan

Detaktangsel.com PAMULANG-Kecelakaan hebat antara mobil box dengan sedan terjadi di Jalan Raya Pajajaran, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (23/2/2018) sekira pukul 06.00 WIB.

Akibatnya, jalan penghubung antara Tangsel - DKI Jakarta itupun macet total lantaran kendaraan dari Tangsel menuju Jakarta dan sebaliknya itu, terhalang truk bernopol B 9702 BCH yang terguling di jalan tersebut.

Berdasarkan informasi, kecelakaan yang terjadi didepan lapangan pacuan kuda Pamulang itu, diduga akibat mobil box yang melaju dengan kecepatan sekira 70 kilo meter per jam ini, tak mampu mengendalikan mobil box lalu mengambil jalan berlawanan sehingga bertabrakan dengan sedan Nisan warna silver B 1297 SAD yang berlawanan arah.

"Akibatnya sedan terpental keluar dari badan jalan mengenai pagar kawat pacuan kuda," kata salah seorang saksi mata dilokasi kejadian.

Beruntung, selang berapa lama petugas dari Polres Kota Tangsel bersama Dinas Perhubungan (Dishub) setempat langsung mengevakuasi kedua kendaraan naas tersebut ke Polres Tangsel.

Kasatlantas Polres Kota Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, dari insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga orang mengalami luka.

"Ketiganya dibawa ke rumah sakit umum Tangsel untuk mendapatkan perawatan," ungkapnya.

Ia bilang, pihaknya selanjutnya akan melakukan pencarian bukti-bukti terkait insiden kecelakaan yang melukai tiga orang korban dari masing-masing pengendara mobil.

"Kita sedang berupaya untuk mencari penyebab laka ini dengan mengumpulkan bukti dan mencari keterangan saksi yang mengetahui kejadian tersebut," ujar dia.

Baca Juga : Nama Korban Luka Kecelakaan Bus Rombongan asal Kota Tangsel

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online