Akibat Gempa Kegiatan Belajar Sempat Terhenti

Saat gempa bumi siswa SMK 5 Serpong, Kota Tangsel berhamburan ke lapagan. Saat gempa bumi siswa SMK 5 Serpong, Kota Tangsel berhamburan ke lapagan. Syam

detaktangsel.com SERPONG-Akibat gempa bumi yang berpusat di Kabupaten Lebak, Banten. kegiatan belajar mengajar (KBM) di SMK 5 Serpong, Kota Tangerang Selatan (tangsel) sempat terhenti.

Saat terjadi gempa bumi dengan spontan ratusan pelajar dan guru berhamburan keluar kelas untuk menyelamatkan diri ke lapangan. Beruntung, gempa bumi yang terasa hingga Kota Tangsel ini tak mebuat gedung roboh dan tidak menelan korban jiwa.

Salah seorang siswa kelas 12 SMK 5 Serpong Ervina Wulansari mengaku kaget saat merasakan gempa bumi. Seluruh ruangan bergerak cukup keras. Selang 10 menit setelah gempa para siswa baru berani masuk kembali ke kelas untuk melanjutkan kegatan belajar. "Alhamdulillah sekarang kelas kembali normal," katanya.

Diketahui, Badan Metereologi dan Geofisika (BMKG) mencatat gempa berkekuatan 6.4 SR sekitar pukul 13:34:50 WIB. Dengan pusat lokasi gempa 7.21 LS,105.91 BT, 81 kilometer Barat Daya Lebak dengan kedalaman pusat gempa 10 KM.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online