Gerindra Tangsel Pede Menangkan Pemilu 2019

Ketua DPD Partai Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra saat menyerahkan data verifikasi partai ke KPU Tangsel. Ketua DPD Partai Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra saat menyerahkan data verifikasi partai ke KPU Tangsel. Hendra
detaktangsel.com SERPONG-Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menyerahkan data hasil verifikasi partai kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jalan Buana Kencana Blok E-XII BSD, Serpong, Minggu (15/10/2017). Dengan percaya diri (Pede) Partai besutan Prabowo Subianto tersebut bakal memenangkan Pemilu 2019.

Data hasil verifikasi partai besutan Prabowo Subianto tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kota Tangsel, Li Claudia Chandra bersama jajaran pengurus dan Anggota DPRD Tangsel dari Fraksi Gerindra. "Kita sudah serahkan semua berkas sesuai peraturan KPU. Ada 2138 KTA berikut KTP anggota Gerindra yang ada di tujuh kecamatan yang ada di Tangsel ini," ungkapnya.

Calon Wakil Walikota di Pilkada Tangsel 2015 silam itu mengatakan, dengan diserahkannya berkas dan data partai berlambang kepala burung garuda tersebut ke KPU Tangsel. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan kader partai yakni harus terus melakukan konsolidasi, baik sesama kader maupun kepada masyarakat. "Kita sangat siap untuk pemilu 2019 nanti. Makanya semua kader harus sesering mungkin melakukan konsolidasi. Karena target Gerindra harus menang di Tangsel," tegasnya.

Sekjen Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo mengatakan bahwa untuk mengikuti Pemilu 2019 nanti, pihaknya sudah mempersiapkan semua syarat pendaftaran partai sejak diputuskannya UU No 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu.  "Jadi hambatan-hambatan sudah bisa kita deteksi dan kita atasi. Tinggal kita lihat hasilnya nanti di pengumuman peserta pemilu oleh KPU," ungkapnya.

Yudi juga bilang, untuk persyaratan yang ditetapkan oleh Peraturan KPU soal KTA partai, diakuinya saat ini sudah melebihi target. Akan tetapi, untuk target internal Partai Gerindra Tangsel dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang, ia pun mematok lima kali lipat dari yang ada dalam Peraturan KPU. "Kalau target PKPU sudah, bahkan sudah melebihi. Kita tinggal target internal yang belum. Ini yang harus kita kejar, salah satunya dengan konsolidasi kader ke masyarakat," tandas Yudi. 
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online