Gagal Jadi ASN, Guru Honorer Nekat Loncat dari Apartemen Parkland Avenue

Ilustrasi bunuh diri Ilustrasi bunuh diri
detaktangsel.com SERPONG - Lantaran depresi tidak lulus tes Aparatur Sipil Negara (ASN), DKM tewas bunuh diri. Guru honorer di salah satu SDN ini meloncat dari Apartemen Parkland Avenue, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Jumat, (13/10/2017).
Informasi yang dihimpun, korban mendatangi gedung bertingkat di Jalan Raya Serpong, Cilenggang itu mengendarai sepeda motor bernopol B 6286 NMO sekira pukul 06.45 WIB. Kemudian masuk dan naik ke gedung bertingkat tersebut. "Saat kejadian gerbang apartemen terbuka. Keamanan tidak melihat korban masuk," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Menurut dia, korban ditemukan setengah jam kemudian atau sekitar pukul 07.20 WIB oleh salah seorang pekerja.  "Korban tercatat sebagai warga Batan Indah, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Serpong, Kota Tangsel," ucapnya.

Alex menduga korban mengalami depresi akibat tidak lulus akibat tes calon pegawai negeri sipil (CPNS). "Korban juga sudah beberapa kali mencoba mendaftar sebagai guru ASN namun gagal," ujarnya.

Saat ditemukan, kondisi tubuh korban mengalami patah di beberapa bagian, antara lain tangan kanan dan kiri, kaki, leher dan posisi tubuh korban masuk ke dalam lubang pot pohon buatan, serta luka di bagian paha kanan dan ketiak kiri. Polisi juga sudah mencari keluarga korban, mencari keterangan saksi, dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online