Hati-hati Parkir di Balaikota Tangsel, Mobil Pegawai Setda Dibobol

Mobil pegawai Setda dibobol maling di parkiran Puspemkot Tangsel. Mobil pegawai Setda dibobol maling di parkiran Puspemkot Tangsel. Hendra
detaktangsel.com CIPUTAT-Parkiran gedung Puspemkot Kota Tangsel ternyata tidak aman. Pasalnya, pada Jumat kendaraan roda empat milik pegawai Setda kota setempat dibobol maling.
Pegawai Setda Pemkot Tangsel Asep Suparman mengaku kehilangan beberapa barang berharga didalam mobil Honda Freed bernopol B 1697 WKC yang terparkir di gedung perparkiran lantai 6 Pemkot Tangsel pada Jumat, (6/10/2017).

Berdasarkan keterangan dari Asep Suherman, peristiwa pencurian diketahui sekira pukul 10.30 WIB. Lantaran ada kejanggalan yang terjadi pada mobilnya, pegawai itupun kemudian menghampiri sekuriti pemkot untuk melaporkan kejadian tersebut.

Asep mengaku menrima laporan pencurian dari keamanan setempat. Ia pun pasrah kehilangan tas, dompet, dan dokumen penting di mobil putih itu.

"Korban kehilangan dompet, tas, kartu ATM dan beberapa dokumen penting lainnya, tapi tidak benar ada pecah kaca mobilnya terhadap mobilnya itu," ungkapnya.

Usai melaporkan adanya aksi pencurian tersebut, korban dibantu pihak sekuriti Pemkot Tangsel kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Tak berselang lama, sejumlah kepolisian dari Polres Kota Tangsel langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online