Gagal Nyalip, Truk Tercebur di Jembatan Cihuni

Lokasi kecelakaan truk tercebur di Sungai Cisadane. Lokasi kecelakaan truk tercebur di Sungai Cisadane. Didy
detaktangsel.com SERPONG UTARA-Setelah gagal dalam percobaan memotong jalan, sebuah Truk Hino Jumbo Ranger terbalik hingga tercebur di Sungai Cisadane, tepatnya di Jembatan Cihuni, Pondok Jagung, Serpong Utara pada Minggu (1/10/2017) sekira pukul 10.00 WIB. Truk yang sedang menarik dan mengangkut besi H beam tersebut tenggelam di dasar sungai hingga tidak terlihat.
Dua orang menjadi  korban pada peristiwa ini. Keduanya, merupakan warga Tangerang, yakni Jaenudin (29) dan Duriat (31) berhasil selamat dan dibawa ke rumah sakit Asshobirin, Pondok Jagung, Serpong Utara untuk penanganan medis. Duriat yang merupakan Operator Crane (penumpang) mengalami luka pada bagian tangan kanan dan kiri, serta kaki kirinya.

Informasi yang dihimpun truk dengan nomor polisi B-9065-QC ini hendak memotong jalan. Namun karena beban yang dibawa terlalu berat, truk miring hingga akhirnya tercebur ke sungai Cisadane.

Akibat kejadian ini, Jembatan Cihuni mengalami kerusakan pada bagian pembatas jalan, serta dahan pohon yang menahan jatuhnya truk sebagian rusak. Besi H beam dan truk-pun dalam kondisi rusak.

Tidak sedikit pengemudi kendaraan bermotor berhenti sejenak untuk melihat dan mencari informasi di tempat kejadian. Meski truk tidak dapat terlihat, para warga tetap (berkerumun) melihat dampak dari kecelakaan tunggal ini.

Petugas Keamanan Dadang saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, pagar jalan ditabrak hancur dan truk terpental hingga masuk ke dasar sungai. Dahan pohon serta jembatan besi yang ada di dekat situpun rusak menahan jatuhnya mobil. "Mobilnya gede, mobil tronton. Bakal susah angkatnya," ucapnya.
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online