Atlet MTB JPG Raih Juara I XC di Festival Pesona Tanjung Lesung XTriathlon

 atlet sepeda MTB Jalur Pipa Gas (JPG)saat berlomba Pada Festival Pesona Tanjung Lesung Cross (XTriathlon), Pandeglang, Banten atlet sepeda MTB Jalur Pipa Gas (JPG)saat berlomba Pada Festival Pesona Tanjung Lesung Cross (XTriathlon), Pandeglang, Banten Istimewa
detaktangsel.com SERPONG – Salah satu atlet sepeda MTB Jalur Pipa Gas (JPG) memenangkan salah satu kategori Pada Festival Pesona Tanjung Lesung Cross (XTriathlon), Pandeglang, Banten.
Atlet MTB JPG yang bermarkas di Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangsel ini diraih atas nama Moch Wildan Gumelar. Ia meraih Juara I Cross Country (XC) kategori Man Open dalam ajang Internasional yang digelar di Pandeglang, Banten pada 24 September lalu.

“Selama pelatihan para atlet, kita dari JPG tak pernah setengah-setengah dalam membentuk seseorang menjadi atlet yang dapat dibanggakan,” Dewan Penasihat Komunitas Sepeda MTB JPG, Hanny Sutanto pada Sabtu, (30/9/2017).

Sebagai informasi, Indonesia Mountain Bike Community Jalur Pipa Gas merupakan komunitas yang berdomisili di Jalan Raya Lengkong Gudang Timur (Leguti), Kota Tangsel dan komunitas sepeda gunung tertua dan terbesar di Indonesia.

Indonesia MTB JPG telah banyak menorehkan prestasi dan membawa harum nama Tangerang Selatan, diantaranya dalam even JPG Race 3 M Tahun 2004 sebanyak 3 series.

MTB Trend 2007 & 2008 yang dihadiri ribuan pengunjung serta club dan komunitas sepeda seluruh Indonesia. Endurance 10 lap / 4 jam di JPG Mountain Bike Park yang diikuti 180 peserta atlit dan non atlit.

Belum lagi, even JPG Bight Ride / Night Race, JPG XC Race Championship yang diikuti ratusan atlit dan non atlit. JPG BSD Race 1-3 hingga JPG-Kemenpora Bike Marathon dan MTB XC Open Championship. Masih banyak even nasional dan Internasional yang melibatkan komunitas sepeda gunung ini. 
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online