PSG Siap Boyong Messi

messi messi

PARIS - Paris Saint-Germain dikabarkan siap memboyong  bintang Barcelona Lionel Messi ke klub kaya raya Ligue 1 Prancis. Klub ini  disebut-sebut merupakan salah satu klub yang mampu membayar biasa pelepasan kontrak Messi senilai  250 juta euro.

Seperti  dilansir Le Parisien, Sabtu (28/12), pemain asal Argentina itu kabarnya tidak merasa senang dengan komentar Javier Faus tentang pembaruan kontraknya. Kabar itu memunculkan isu dengan otoritas pajak Spanyol dan tidak jelas masa depannya menyusul kedatangan Neymar.
Sementara PSG diyakini tidak akan melihat adanya masalah kalau Messi nantinya berduet dengan Zlatan Ibrahimovic, meski keduanya sempat sulit kompak dalam permainan Azulgrana. Ibra sendiri pernah berkali-kali menyatakan kalau Messi adalah pemain terbaik di dunia dan perbedaan dirinya bukan dengan sang bintang, namun justru dengan mantan pelatih Pep Guardiola.
Martino enggan mendiskusikan masalah di luar sepakbola, termasuk yang menyangkut masa depan Messi. Entrenador Barcelona Gerardo Martino menglaim  Messi tidak akan meninggalkan klub.
Memang tidak dapat disangkal bahwa Messi  terlibat perang kata-kata dengan Wakil Presiden Javier Faus setelah mengklaim petinggi Blaugrana tidak mengerti sepakbola dalam wawancaranya dengan sebuah radio.
Karena pernyataan tersebut, berkembang spekulasi apakah sang bintang akan ditawari kontrak baru atau tidak sehingga masa depannya di Camp Nou mulai dipertanyakan.
Martino menegaskan tidak mengkhawatirkan diskusi antara keduanya.
“Ini tidak benar. Secara personal saya peduli dengan bagaimana tim bermain. Saya tidak terganggu dengan isu yang tidak ada kaitannya dengan sepakbola,”katanya. (ded/goal)

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top