Print this page

Kurban Tiga Ekor Sapi, PPP Kota Tangsel: Itu Simbol Untuk Pemilu 2019

Kurban Tiga Ekor Sapi, PPP Kota Tangsel: Itu Simbol Untuk Pemilu 2019

detaktangsel.com SETU--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai serius untuk menyambut Pemilu 2019 mendatang. Hal ini, dibuktikan oleh partai berlambang Ka'bah pada peringatan hari besar Islam berupa perayaan Idul Adha 1438 Hijriyah yang diadakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tangsel di sekretariatnya, Perumahan Villa Tekno, Jalan Kademangan Curug, Kecamatan Setu, Sabtu (2/9/2017).

Sebanyak tiga ekor hewan kurban jenis Sapi, di potong untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Setu.

Usut punya usut, dari tiga ekor Sapi sumbangan dari politikus yang kini duduk di DPR-RI dan dipotong di halaman sekretariat DPC PPP itu, ternyata memiliki simbol tersendiri yang harus di jalani pengurus DPC PPP Kota Tangsel untuk Pemilu 2019 nanti.

"Sesuai kebijakan dari DPP PPP, bahwa untuk Pemilu 2019 nanti PPP Kota Tangsel harus menjadi partai pemenang. Minimal harus masuk tiga besar. Makanya, Alhamdulillah tahun ini kita berkurban tiga ekor sapi," kata Ketua PPP Kota Tangsel, Eeng Sulaeman usai menyerahkan Sapi untuk di kurbankan kepada panitia.

Eeng juga mengatakan, dengan pelaksaan kurban tersebut, diharapkan bakal memberikan efek semangat bagi seluruh kader dan pengurus PPP Kota Tangsel.

"Tentunya kami berharap semangat kurban ini memberikan dampak kepada seluruh kader. Dalam meraih kemenangan yang baik, tentunya kita harus siap dan rela berkorban," ungkapnya.

Terlihat dalam pemotongan hewan kurban tersebut, nampak juga Anggota DPRD Kota Tangsel serta seluruh pengurus DPC PPP Kota Tangsel mulai ditingkat kecamatan dan tingkat kelurahan ikut serta membantu pemotongan hewan kurban.

Sementara ditempat yang sama, Ketua Panitia Kurban yang juga pentolan PPP Kota Tangsel, Maroji mengatakan bahwa hasil kurban tersebut dibagi menjadi 600 kupon. Dan dibagikan kepada warga sekitar kantor PPP Kota Tangsel.

"Sisanya kita bagikan kepada pengurus di DPC sampai pengurus tingkat kelurahan. Kita juga berharap kurban tahun ini memberikan berkah bagi PPP Kota Tangsel," tandasnya.