Bejat, Pria Beristri Setubuhi Pelajar

detaktangsel.com PAMULANG-Polsek Pamulang mengungkap kasus persetubuhan dengan anak dibawa umur. Pelaku MUB (21) digelandang petugas dikediamannya di Jalan Pinang, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Selasa (22/8/17) sekira pukul 04.00 WIB.

Diketahui, pelaku melakukan aksi bejatnya sebanyak empat kali di tiga tempat berbeda. Selain di rumahnya, tersangka melakukan di Jalan Pinus, Kelurahan Pamulang Timur, dan cafe CO Partner Gaplek, Kelurahan Pondok Cabe Udik.

Korban diketahui berinisial KMR (13) masih berstatus sebagai pelajar. Dari keterangan yang diperoleh, korban mengenal pelaku dari temannya pada Mei 2017 lalu. Kemudian mereka sering bertemu. Pada Juni 2017, kemudian mereka bertemu dan pelaku mengatakan sudah punya pacar belum. Korban menjawab belum, dan meminta korban untuk berpacaran dengannya.

"Korban menjawab Kamu kan sudah punya istri, kembali di jawab Pelaku saya tidak suka dengan Istri saya, Seminggu kemudian pelaku mengajak korban beli sepatu dan korban setuju, mereka pergi menggunakan sepeda motor tetapi alasannya pelaku mandi dulu ke rumah. Sesampai di rumah pelaku, korban diajak masuk kerumah dengan alasan tidak enak sama tetangga," papar salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya.

Selanjutnya korban masuk kerumah pelaku, pelaku menutup pintu rumah dan gordyn. Korban duduk dilantai sedangkan pelaku duduk di depan korban, Pelaku mendekati korban dan mengelus kepala korban, kemudian pelaku membuka celana korban, korban tidak suka dengan perbuatan pelaku korban menendang pelaku.

Dari keterangan korban, pelaku langsung duduk diatas kaki korban, kedua tangan dipegang tangan kiri pelaku, sedangkan tangan kanan pelaku membuka celana korban hingga sebatas lutut, korban berusaha memakai celana tetapi tidak bisa karena celananya diinjak pelaku, selanjutnya pelaku membuka celananya, korban berontak tapi lebih kuat tenaga pelaku.

Lalu, korban ditiduri dan mencium pipi korban, pelaku menurunkan celana korban selanjutnya pelaku pun menindih korban. Saat ini tersangka diamankan di Polsek Pamulang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top