Gading Youth Gelar Earth Festival di Mall Living World

detaktangsel.com SERPONG-Pemanasan global sering menjadi topik pembicaraan utama. Terutama dampak dari rumah kaca yang menyebabkan Bumi tempat kita berpijak akan terus meningkat suhunya.

Alhasil es di kutub akan mencair dan menyebabkan naiknya permukaan air laut. Untuk itu sebagai penghuni Bumi, kita perlu menjaga tempat tinggal kita. Organisasi Anak Muda yang akrab disapa Gading Youth segera mengadakan acara Earth Festival. "Tujuannya ingin memberikan edukasi ke masyarakat bahwa banyak cara yang bisa dilakukan untuk melindungi bumi," ujar Ketua Acara Earth Festival, Brinardi Leonardo.

Berdasarkan data yang dikumpulkan Gading Youth, emisi terbesar gas rumah kaca berasal dari peternakan. Dari data tersebut munculah salah satu solusi untuk melindungi bumi sesuai dengan tema acara 'Love Our Earth'. "salah satunya dengan bervegetarian," tambahnya

Earth Festival yang akan diselenggarakan pada 1-3 September 2017 di lobi utama Living World Alam Sutera ini menjadi acara vegetarian pertama di Tangerang, dengan mengumpulkan lebih dari 100 tenant produk organik dan makanan vegetarian. Tidak ada biaya tiket masuk untuk menuju ke area acara.

 

Tidak hanya itu, Earth Fest juga menghadirkan beberapa penampilan seperti tarian serta musik, demo masak, kuliner vegetarian dan pastinya kompetisi berhadiah yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung. Jadi tunggu apa lagi? Hadiri acaranya dan dapatkan ilmu mengenai cara melindungi Bumi.

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top