Print this page

⁠⁠⁠Iwan: Masih Banyak Tempat Usaha Belum Pasang Bendera di Tangsel

⁠⁠⁠Iwan: Masih Banyak Tempat Usaha Belum Pasang Bendera di Tangsel

detaktangsel.com TANGSEL-Masih banyak tempat-tempat usaha yang belum memasang bendera merah putih, menjadi perhatian khusus Sekjen Pemuda Pancasila MPC kota Tangerang Selatan, Iwan Pristiasya, Kamis (11/08/2017).

Menurut Iwan masih banyak para pelaku usaha di Tangsel yang belum memasang bendera mendekati hari Kemerdekaan Negara Republik Indoneaia.

"Mendekati tanggal 17 agutus masih banyak pelaku usaha di tangerang selatan yang belum memasang bendera merah putih di depan toko/tempat, apalagi tempat usahanya di jalan utama," ujarnya.

Rasa nasionalisme semestinya harus tetap tinggi, harga bendera tidak seberapa dibandingkan pengorbanan para pejuang dalam merebut kemerdekaan.

"Saya sayangkan dan merasa prihatin dengan hal tersebut padahal himbauan kibarkan bendera merah putih dari tanggal 1 sdg 30 agustus sudah disosialisasikan dan seharusnya tanpa himbawan mereka juga memiliki rasa nasionalisme yg tinggi." Tegasnya.

Iwan berharap para pelaku usaha wajib ikut menghargai dan memiliki rasa nasionalisme dengan segera memasang bendera di tempat usaha mereka.

"Pemuda Pancasila (PP) MPC Tangsel, melihat banyak minimarket yang sampai saat ini belum terpasang bendera merah putih, sungguh memprihatinkan." Pungkasnya.