Puluhan Pegawai Bertarung di Kejuaraan Bulutangkis Tingkat OPD

Puluhan Pegawai Bertarung di Kejuaraan Bulutangkis Tingkat OPD

detaktangsel.com PAMULANG-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan Lomba Kejuaraan Bulutangkis Piala Dispora Tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Kegiatan ini untuk pegawai di Kota Tangsel agar berolahraga dan menjadi sehat," ungkal Plt. Kepala Dispora Kota Tangsel, Teddy Meiyadi.

Selain Kejuaraan Bulutangkis untuk OPD kota Tangsel, Dispora juga menyelenggrakan Kejuaraan Bulutangkis untuk masyarakat pada 12 Agustus 2017 mendatang. "Lomba kejuaraan Bulutangkis ini juga akan diselenggarakan untuk masyarakat pada tanggal 12 Agustus mendatang," katanya.

Mantan Kepala Bappeda ini mengatakan, lomba kejuaraan olahraga sudah rutin diselenggarakan Dispora setiap tahun. "Ada bagian dari masyarakat yang ingin meningkatkan olahraga tertentu. Program seperti ini harus di support. Kita harus memilih mana bidang olahraga yang diminati masyarakat," ucapnya.

Sementara, Ketua Panitia Kejuaraan Bulutangkis Piala Dispora Tingkat OPD Kota Tangsel, Abdul Somad mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yakni pada 27 hinggga 28 Juli 2017. Lomba kejuaraan ini diikuti oleh 38 OPD dilingkup Pemkot Tangsel. "Sebanyak 38 OPD yang mengikuti lomba ini. Masing-masing OPD mengirimkan satu single dan satu double," pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online