PT. Feelbuy Indonesia Group Bagikan Paket Sembako Gratis dan Bea Siswa

PT. Feelbuy Indonesia Group Bagikan Paket Sembako Gratis dan Bea Siswa

detaktangsel.com SERPONG-Ratusan warga dan anak yatim di Kelurahan Ciater, Serpong, Kota Tangsel diberikan sembako gratis dan beasiswa oleh PT. Feelbuy Indonesia Group (Distributor Lock & Lock).

 Pembagian paket sembako dan beasiswa bagi anak yatim ini secara simbolis diberikan langsung Presiden Direktur PT. Feelbuy Indonesia Group (Distributor Lock & Lock) Yu Joo Wan yang disaksikan Lurah Ciater Nasan Wijaya dan Wakapolsek Serpong AKP Enung Kholis.

Paket sembako gratis yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu sebanyak 130 dan 12 anak yatim mendapatkan bea siswa, paket sembako dan peralatan sekolah.

IMG 5807

 

"Saya harap dengan adanya kegiatan ini, sembako yang kami berikan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, karena pembagian sembako gratis ini memang sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga sekitar," kata Presiden Direktur PT. Feelbuy Indonesia Group (Distributor Lock & Lock) Yu Joo Wan di sela pembagian paket sembako di Ciater, Serpong, Kota Tangsel pada Kamis (15/6/2017).

Menurutnya, kegiatan ini rutin dilakukan perusahaan alat rumah tangga tersebut setiap tahunnya. "Jumlah penerima santunan dan bea siswa setiap tahunnya kita tingkatkan," ujarnya.

IMG 5841

 

Sementara Lurah Ciater Nasan Wijaya mengapresiasi pembagian paket sembako gratis dan bea siswa bagi warga di wilayahnya. "Harapan kami kegiatan sepeti ini terus ditingkatkan. Apalagi mendekati Hari Raya Idul Fitri banyak warga yang membutuhkan sembako. Tentunya, dapat membantu warga," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online