Lagu Kemesraan Tutup Ngabuburit Sambil Bermusik Bersama PAPPRI

detaktangsel.com SERPONG-Lagu Balada Ebiet G Ade yang dilantunkan e-Coustic menjadi penutup acara Ngabuburit Sambil Bermusik Bersama PAPPRI Kota Tangsel yang digelar area foodcourt ITC BSD pada Minggu, (11/6/2017).

Selain e-Coustic Band, penampilan dua artis cilik Anastasya dan Chelsea yang juga puteri dari Humas ITC BSD Yulia Kusumawardhani, juga sajian fashion show oleh BMA Kids Model Sabrina, Alya, Kirei, Tasya, serta BMA Male Model Roni Putera, Rizki, Coco Boy dan Ibnu Rahman Darwis serta Miranda. Serta penampilan Narpatih Band, Symphony Band serta Boy-Band.

Kemeriahan ditutup dengan jams session kolaborasi personil masing-masing band yang mengiringi para pengunjung mall dan tamu lainnya bernyanyi bersama. Closing bersama pula dengan lagu "Kemesraan" milik Franky. Dimana para pengunjung mall sangat antusias dan mampu berbaur serta bernyanyi pula ke atas panggung, dan memang acara ini dikemas untuk masyarakat khususnya para pengunjung mall yang berada di area foodcourt dalam menantikan saat berbuka atau istilah Ngabuburit.

Selain menjadi kesempatan berkumpulnya para musisi kota Tangsel bersama para relasi juga para pengunjung, juga lahirnya beberapa "deal" atau kesepakatan awal guna merangkai acara-acara musical serupa nantinya, termasuk deal awal dgn ITC-BSD untuk merancang kemasan acara musikal lainnya setelah Lebaran nanti.

Sekjen PAPPRI Kota Tangsel Zulman Haris berharap, kerja sama dengan ITC BSD terus-menerus dapat dilanjutkan, begitu juga dengan tempat-tempat lainnya agar di setiap ruang dan sudut Kota Tangsel musik dapat dinikmati oleh masyarakat tangsel sehingga Kota Tangsel dapat dikenal sebagai kota ramah musik ke depan.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top