Pelajar Tewas Bersimbah Darah di Teras Rumah

Lokasi kejadian perkara pembunuhan pelajar Lokasi kejadian perkara pembunuhan pelajar Yardi

detaktangsel.com PAMULANG-Warga Komplek Taman Kedaung digegerkan sesosok jasad pemuda di teras rumah di Jalan Mawar Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Salah satu saksi mata, Yudi (38) mengatakan peristiwa tersebut terjadi Rabu (17/5/2017) sekitar pukul 19.25 WIB. Ketika itu ia mendapati‎ korban tergeletak bersimbah darah. Disampingnya, seorang wanita paruh baya terlihat tengah memeluk pemuda yang bersimbah darah tersebut.
"Awalnya korban terlihat dalam keadaan berpelukan dan berlumuran darah. Begitu didekati, ibu korban diketahui masih dalam keadaan hidup, ada luka bacok di kepalanya," kata Yudi di lokasi kejadian.
Korban tewas diketahui bernama Raul (14) pelajar kelas 11 SMA. Ceceran darah segar terlihat membasahi tubuh kaku pemuda malang tersebut. Sedangkan wanita paruh baya yang merupakan ibu korban diketahui bernama Ipoh (45).
"Peristiwa itu akhirnya dilaporkan ke polisi, sedangkan warga membawa ibunya ke rumah sakit untuk pertolongan," ujar Agus.
‎Pantauan di lokasi, aparat Polres Tangerang Selatan masih terus berjaga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menggelar olah TKP. Jenazah Raul kemudian dibawa petugas ke kamar mayat untuk diotopsi. Beredar informasi, kejadian tersebut buntut dari rebutan hak waris dan sengketa harta keluarga.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online