Resmi Diangkat PNS, 152 Pegawai Sumpah Jabatan

Wali Kota tangsel Airin Rachmi DIany foto bersama saat kegiatan Pembinaan Kader Kesehatan di Puspiptek Setu Wali Kota tangsel Airin Rachmi DIany foto bersama saat kegiatan Pembinaan Kader Kesehatan di Puspiptek Setu Rizki

detaktangsel.com CIPUTAT - Sebanyak 152 pegawai dilingkup Pemkot Tangsel diambil sumpah jabatan menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangerang Selatan Apendi mengatakan, pengambilan sumpah atau janji PNS adalah salah satu upaya pembinaan sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat. Serta, bertanggung jawab terhadap tugasnya dalam mewujudkan good governance"Hari ini peserta yang ikut pengambilan sumpah sebanyak 152 PNS," ucapnya pada Senin (16/5/2017).

Sementara Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Muhamad dalam sambutannya berharap kepada PNS yang masih belum mentaati peraturan dan tatakrama PNS untuk bisa mencermati, memahami, dan mengamalkan sumpah/janji PNS. "Pahami sumpah ini, cermati, dan laksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku," ucapnya usai memimpin pengambilan sumpah PNS. (rls)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online