Print this page

Koordinator Keamanan Perumahan Cabuli 9 Anak

Ilustrasi pencabulan Ilustrasi pencabulan

detaktangsel.com Pondok Aren-Pria setengah bahaya berinisial K (55) tega 'menggarap' sembilan bocah perempuan. K yang berprofesi koordinator keamanan di Perumahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini mengimingi korban dengan mengajak ke rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho Hadi menuturkan, hasil pemeriksaan saat ini, setidaknya sudah ada sembilan anak yang dilaporkan keluarganya menjadi korban bejat dari pelaku. "Proses penyidikan sedang berjalan, mereka mengeluhkan sakit pada alat kelaminnya dan sudah kita arahkan untuk visum," ujarnya pada Selasa, (2/5/2017).

Menurutnya, polisi telah melakukan penangkapan terhadap pria yang berprofesi sebagai sekuriti itu. Kini, pelaku masih dalam pemeriksaan kejiwaan, mengingat korban atas perbuatan bejatnya diduga akan terus bertambah. "Kemungkinan besar korban akan bertambah, pelaku masih kita periksa ke psiakiater soal kejiwaannya," ucapnya.

Kejadian pencabulan tersebut baru terungkap saat para orangtua korban curiga dengan keluhan putri mereka lantaran merasakan sakit pada alat kelaminnya saat akan buang air kecil.