Bayi Ditumpukan Sampah Gegerkan Warga

Mayat bayi yang ditemukan di tempat sampah. Mayat bayi yang ditemukan di tempat sampah. hendra

detaktangsel.com SERPONG UTARA-Warga Regency Melati Mas, mendadak digegerkan dengan temuan bayi mungil berjenis kelamin perempuan tergeletak tak bernyawa ditumpukan sampah.

 Berdasarkan informasi, mayat bayi yang diduga buah hasil hubungan terlarang itu, pertama kali ditemukan oleh Anay (32), salah seorang petugas kebersihan lingkungan perumahan yang saat itu sedang bertugas mengangkut sampah yang berada dirumah Blok E 12/46 perumahan tersebut.

"Awalnya dari dalam tong sampah, pada saat tutupnya dibuka, sampah yang ada dalam tong saya pindahkan kedalam truk sampah, tiba-tiba ada bayi yang sudah meninggal," kata Anay menjelaskan, Kamis (9/3/2017).

Mengetahui adanya bayi mungil yang sudah tak bernyawa itu, Anay pun langsung melaporkan peristiwa memilukan ini kepada sekuriti perumahan elit tersebut untuk kemudian dilaporkan kepada pengurus RT setempat."Petugas sekuriti dan pengurus RT sudah melaporkan adanya temuan bayi itu ke Polsek Serpong," tuturnya.

Mendapat informasi dari warga jika di perumahan Melati Mas Regency telah ditemukan mayat bayi mungil berjenis perempuan itu, petugas Polsek Serpong pun langsung menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Setelah sejumlah saksi dimintai keterangan serta mengamankan barang bukti disekitar lokasi, petugas kemudian membawa mayat bayi tersebut ke RSU Tangerang. Kasusnya kini ditangani polsek Serpong," kata Kabag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri kepada wartawan.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online