Petugas Lapangan Keluarga Berencana Diberi Edukasi Soal KB

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memberi sambutan pada kegatan sosialisasi KB. Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memberi sambutan pada kegatan sosialisasi KB. Humas Pemkot Tangsel

detaktangsel.comSERPONG – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya peningkatan sektor Keluarga Berencana, Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMPPPAKB) memberikan edukasi soal KB kepada Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) di Sport Center Alam Sutera, Serpong Utara pada Senin (13/2/2017).

Plt DPMPPAKB Kota Tangsel Khairati mengatakan, kegiatan ini merupakan program kependudukan dan pembangunan Keluarga Berencana. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pengetahuan para Petugas Lapangan Keluarga Berencana(PLKB) dalam melaksanakan tugas pelayanan, penyuluhan program Keluarga Berencana kepada masyarakat. "Dengan meningkatkan pengetahuan para PLKB terhadap program KB oleh kita, para PLKB bisa mempunyai kemampuan lebih untuk bisa menjawab tantangan yang ada di masyarakat," ungkapnya.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, keberadaan PLKB di Kota Tangsel dianggap sangat penting, karena jumlah pasangan usia subur sangat tinggi. "PLKB ini dapat menjadi salah satu solusi pemerintah untuk bisa mendinamisasi masyarakat Kota Tangsel," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online