Ketahuan Mesum Dikontrakan, Satpam Dikeroyok Warga

Ketahuan Mesum Dikontrakan, Satpam Dikeroyok Warga

detaktangsel.comBALARAJA - Diduga berbuat mesum, satpam di pabrik makanan ringan di Jatiuwung babak belur dihajar warga. Satpam diketahui bernama Dapik digrebek warga lantaran melakukan tindakan asusila dengan kekasihnya Listianita (19) buruh PT PEMI pada Rabu (18/1/2017). kini dua pasangan kekasih ini diamankan di Mapolsek Balaraja.

Peristiwa tersebut terjadi pada siang hari pukul 13.00 WIB, kontrakan milik Sinta di Kampung Tegal Murni, Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Mereka ketahuan sedang berbuat mesum dan diketahui warga. Warga curigai, Dapik sering bola-balik dan masuk ke kontrakan Listi dalam waktu lama.

Rupanya, warga memantau kondisi kontrakan tersebut. Pasangan itu ternyata sedang indehoy. Warga yang mengetahui perbuatan pasangan ini langung mendobrak pintu kontrakan. Saat itu, keduanya hanya berpakaian minim. Warga langsung main hakim sendiri dengan mengeroyok Dapik.

Beruntung aksi main hakim bisa dihentikan setelah petugas kepolisian sektor Balaraja datang pelaku kini diamankan di Mapolsek setempat.

Satria warga Balaraja mengatakan, warga yang memperegoki sangat geram melihat tingkah pasangan tersebut, karena telah melakukan asusila dengan melakukan mesum di siang hari. "Pas saya lewat di tempat kejadian perkara melihat kerumunan warga sedang menggerebek pasangan di kontrakan milik bu Santi," katanya

Pelaku mengaku melakukan perbuatan mesum dengan kekasihnya atas dasar saling suka. Meski begitu, dia menyesal karena sudah melakukan tindakan tidak terpuji. "Saya sudah tiga tahun mengontrak di kosan milik Sinta, kebetulan pacar saya kerjanya di PT PEMI tak jauh dari kontrakan saya," ujar Dapik

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan membenarkan peristiwa tersebut, menurutnya peristiwa tersebut menyulut emosi warga Kampung Tegal Murni Balaraja. "Kita amankan kedua pasangan kekasih ini untuk dimintai keterangan," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online