Perbaiki Penampung Air, Sahman Tewas Kesetrum

Perbaiki Penampung Air, Sahman Tewas Kesetrum

detaktangsel.comCIPUTAT- Sahman Purba (47) ditemukan tewas meninggal di rumahnya di Komplek Perumahan Dosen UI, Cirendeu, Kota Tangsel. Korban diduga tewas akibat kesetrum.

Pertama kali korban, ditemukan oleh Setyo Rini (29) pembantu yang bekerja di sebelah rumah korban saat ingin mengangkat jemuran yang berada di halaman depan. Saat itu Setyo Rini melihat di dak rumah korban tampak ada seseorang yang tergeletak dipinggir dak. Karena tak terlalu menghiraukan, kemudian Rini pun kembali masuk ke dalam rumah. Beberapa saat kemudian, ketika dia keluar rumah, dia masih mendapati seseorang di lantai dua rumah yang lokasinya bersebelahan itu dengan posisi yang sama.

"Saya curiga, lalu saya memberitahukan ke tetangga yang berada dibelakang rumah. Begitu dicek bersama-sama dari bawah, ternyata korban tak bergerak sama sekali, kemudian lapor ke polisi," ungkapnya.

Sementara Kasubid Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, mengatakan pihak kepolisian Polsek Ciputat langsung ke lokasi dan melakukan pengecekan. Karena lokasi dak lantai dua rumah korban cukup tinggi, lalu polisi meminta bantuan dari petugas Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Tangsel untuk membantu mengevakuasi korban.

Akhirnya pada Pukul 16.30 WIB, sebanyak 6 personil DPK Tangsel datang dan langsung melakukan evakuasi ke dak lantai 2, rumah tersebut. "Posisi tubuh korban saat ditemukan telah meninggal dunia dengan tangan kiri memegang kabel listrik," katanya.

Dugaan sementara korban tewas kesetrum saat memperbaiki toren air di dak lantai dua rumahnya. Saat ditemukan jenazah korban menggunakan kemeja lengan panjang dan memakai celana bahan hitam, selanjutnya korban dibawa kerumah sakit untuk diotopsi.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online