SMPN 19 Hancur, Airin Malah Resmikan SMPN 22

SMPN 19 Hancur, Airin Malah Resmikan SMPN 22

detaktangsel.com SERPONG UTARA - Kondisi berbalik ditunjukkan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Di saat empat kelas SMPN 9 hancur karena longsor, ia malah meresmikan SMPN 22 pada Senin (9/12/2017).

Selain itu, Walikota Airin pun memimpin apel upacara di sekolah yang berada di Gang Poris Parigi, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.

Airin menjelaskan, meski pekerjaan pembangunan sekolah sangat mepet dan diharapkan hasilnya ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

"Saya ingin mengajak semua untuk memanjatkan syukur karena pembangunan SMPN 22 telah selesai dilaksanakan dengan lancar," katanya.

Dirinya berharap kehadiran SMPN 22 akan semakin mendukung upaya pembangunan pendidikan khususnya di Tangsel. Secara spesifik salah satu target keseimbangan ratio antara jumlah penduduk usia sekolah dengan ketersediaan sekolah dapat terwujud.

"Kita juga menginginkan sarana dan prasarana sekolah yang layak agar anak didik kita dapat mengikuti kegiatan belajar dan mengajar dengan baik. Harapan kita tidak akan ada lagi sekolah yang dibagi menjadi pagi dan sore atau sekolah yang digunakan secara bergantian,"harapnya.

Dia pun berharap,sekolah ini bisa menjadi rumah kedua untuk anak muridnya.Untuk itu kondisi sekolah yang nyaman, aman sangatlah diperlukan, karena waktu siswa separuhnya dihabiskan di sekolah.

"Kita berharap SMPN 22 dapat menjadi lembaga pendidikan yang dapat memenuhi ekspektasi ini," ujarnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online