Tangsel Tempat Aman Persembunyian Teroris

Tangsel Tempat Aman Persembunyian Teroris
detaktangsel.comSERPONG-Aksi Densus 88 yang menangkap dan menembak mati terduga terorir di Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel rawan dan menjadi sarang persembunyian pelaku teror.

Wakil Ketua DPRD kota Tangsel, Saleh Asnawi memint agar kewasapdaan terhadap kelompok-kelompok teroris di lingkungan kembali ditingkatkan kembali. "Dengan adanya peristiwa ini, Kota Tangsel selalu saja dijadikan tempat persembunyian teroris. Bahkan kali ini menjadi sasaran aksi teror mereka," kata Saleh di gedung DPRD Tangsel pada Kamis (22/12/2016).

Dengan kejadian itu, Saleh melihat bahwa para kelompok tersebut belum menjiwai sepenuhnya NKRI dan Pancasila. Sehingga di Kota tangsel harus kembali ditingkatkan penanaman kecintaan NKRI dan Pancasila. "Kedepannya pendidikan dan juga penanaman nilai-nilai kecintaan terhadap NKRI harus lebih ditingkatkan lagi," ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel lainnya, Ahadi juga mengatakan kewaspadaan masyarakat juga harus ditingkatkan kembali. Terutama para pemilik kontrakan dan juga RT/RW. "Intinya tugas kita bersama-sama untuk kembali menjaga agar Kota Tangsel terlepas dari imej buruk selama ini," tandasnya. (Dra)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online