RPJMD BLHD Kota Tangerang Selatan 2016 - 2021

RPJMD BLHD Kota Tangerang Selatan 2016 - 2021 RPJMD BLHD Kota Tangerang Selatan 2016 - 2021

detaktangsel.com  SETU - Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kota Tangerang Selatan beberapa waktu lalu berhasil menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), yang merupakan accuan bagi BLHD dalam melaksanakan program dan kegiatannya pada 2016 - 2021.

Keberhasilan BLHD Kota Tangsel menyusun RPJMD tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerja tuntas dari semua Bidang di lingkungan instansi tersebut bersama instansi terkait secara marathon yang dilaksanakan sejak awal tahun 2016 hingga Triwulan Ketiga 2016.

 

Kepala BLHD Kota Tangel Rahmat Salam mengungkapkan, keberhasilan BLHD Kota Tangsel menyusun RPJMD 2016 - 2021 merupakan hasil kerja yang baik dengan semua pihak.

 

"Alhamdulillah, akhirnya salahsatu tugas dan kewajiban kami untuk menyusun RPJMD selesai dilaksanakan. RPJMD BLHD merupakan satu kesatuan yang utuh dalam bingkai Pemerintah Kota Tangerang Selatan," ungkapnya, beberapa waktu lalu.

 

Rahmat Salam berharap Kota Tangsel semakin lebih maju dan mampu terus memberikan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakatnya.

 

Download attachments:
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online