Matador Mekarsari Menang Dramatis Lalui Adu Penalti

Tangsel- SSB Matador Mekarsari,berhasil juara I dan siap tampil diajang Danone Cup 2014,Minggu (15/12)DT Tangsel- SSB Matador Mekarsari,berhasil juara I dan siap tampil diajang Danone Cup 2014,Minggu (15/12)DT

PAMULANG - Tak percuma datang dari Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Matador Mekarsari menang dramatis setelah mengalahkan Villa 2000 melalui adu penalti pada pertandingan Mini Tournament di Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (15/12) siang.

Tuan rumah yang bermain apik menguasai lapangan dalam waktu 1 x 15 menit hingga membuat para pemain Matador Mekarsari kelelahan. Dalam pertandingan 1 babak tersebut sempat berakhir skor imbang 0-0. Namun dalam adu penalti tanpa babak tambahan, kiper Matador Mekarsari berhasil menahan tendangan 2 pemain tuan rumah dan menjadikan Matador Mekarsari memenangkan permainan dramatis tersebut.

Pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) Matador Mekarsari yakni Mulyadi menuturkan anak didiknya telah bekerja keras demi sebuah kemenangan dan terbukti mampu melalui serangkaian kompetisi ini.

"Saya bangga dengan hasil ini. Kerja keras hingga kami mampu melewatkan seluruh pertandingan di Mini Competition U-10 dan menjadi juara I di main competition," jelas Mulyadi saat ditemui di lapangan sepak bola Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (15/12) pukul 12.30 WIB usai pertandingan.

Mulyadi menambahkan anak didiknya yang tergabung dalam SSB Matador Mekarsari akan menatap pertandingan berikutnya yakni Danone Cup 2014.

"Akan diseleksi secara internal untuk pertandingan berikutnya. Kami berharap bekal kemenangan yang kami dapat hari ini bisa membawa Matador Mekarsari lebih giat lagi dalam pertandingan selanjutnya," tutupnya. (Vino)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online