Tukang Ojek Ditemukan Membusuk

Tukang Ojek Ditemukan Membusuk

detaktangsel.com CILEDUG - Warga RT 01/RW 03 Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang digegerkan dengan peristiwa penemuan sesosok mayat pada Senin (21/11/2016) petang.

Korban diketahui bernama Herman berprofesi sebagai tukang ojek ditemukan tewas sudah membusuk. Reza satu dari warga sekitar mengungkapkan peristiwa penemuan mayat tersebut berawal saat warga mencium bau yang tak sedap. Tercium ada bau busuk dari kontrakan korban.

Kemudian pemilik kontrakan, Bu Ici, menghubungi keluarga Herman. Ia pun berinisiatif bersama warga lainnya untuk masuk ke dalam kamar korban.

"Sekitar pukul 17.00 pihak keluarga korban bersama ketua RT mendobrak pintu kosan. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di atas kasur," ujar Reza pada Senin (21/11/2016).

Menurut Ici korban sudah lama bercerai. Herman tinggal sendiri di kosan tersebut sekitar satu tahun. "Korban kesehariannya menjadi tukang ojeg di kawasan Blok M, Jakarta," ucapnya.

Kata Ici, Herman memang kerap kali pulang malam. Tapi sejak dua hari yang lalu, korban tak terlihat di kosan. "Memang sebelumnya dia suka mengeluh sakit, kemungkinan komplikasi," ungkapnya.

Petugas Polsek Ciledug sempat datang ke lokasi untuk olah TKP. Kemuduan sekitar pukul 18.00, jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan ambulans.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online