Andik Vermansyah Betah Main di Klub Malaysia

Andik Vermansyah Betah Main di Klub Malaysia

detaktangsel.com JAKARTA-Sayap lincah asal Indonesia Andik Vermansah membeberkan terkait peluangnya untuk bertahan di klub Malaysia Selangor FA pada musim depan.

Menurutnya, saat ini ia masih memiliki kontrak satu tahun bersama tim berjulukan Gergasi Merah itu. Namun, Andik hal itu masih belum bisa dijadikan patokan dirinya bakal tetap bertahan di Selangor pada musim depan.

"Karena kalau di Malaysia, terserah pelatihnya. Kalau pelatihnya ganti, biasanya dia ingin pemain yang disukainya. Jadi meski pemain itu masih ada kontrak atau tidak, kalau tidak diinginkan pelatih ya tetap dicoret. Meski mereka tetap profesional soal kompensasinya," kata Andik seperti dilansir Goal Indonesia.

Saat ini Selangor memang belum menentukan pelatih anyar mereka pada musim depan. Andik sendiri memang menjadi salah satu pemain asing andalan di Selangor, bahkan Andik sempat ditunjuk sebagai kapten tim.

"Hingga saat ini saya masih aman-aman saja. Saya juga mau hubungi manajer klub, ingin mempertanyakan apakah masih dipertahankan atau tidak pada musim depan. Tapi yang jelas, saya merasa nyaman di Selangor," tegas mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Lebih lanjut, pemain berusia 24 tahun itu mengakui saat ini sudah ada tawaran dari klub lain untuk musim depan.

"Alhamdulillah sudah ada dari Malaysia dan dua klub Indonesia. Tapi, saya belum bisa sebut nama klubnya. Namun semua klub itu tahu kalau saya masih ada kontrak satu tahun dengan Selangor," jelasnya.

Saat ini Andik sedang fokus mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Karawaci, Tangerang. Dia masuk dalam proyeksi pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl untuk Piala AFF 2016 yang akan digelar pada 19 November-17 Desember nanti. (goal.com)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online