Jaman Minta Pelayanan Ditingkatkan

Jaman Minta Pelayanan Ditingkatkan

SERANG- Walikota Serang Tb Haerul Jaman meminta kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), terutama SKPD pelayana dasar untuk lebih meningkatkan pelayananya kepada masyarakat.

"Mari kita bersama-sama berlari untuk memaksimalkan pelayanan kepada warga, dan tinggalkan kebiasaan sebelumnya yang dirasa masih kurang," ungkap Jaman, Jumat (13/12).

Tiga SKPD pelayanan dasar tersebut yakni  Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), dan Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM).

Jaman juga mengaku, diawal masa jabatannya ini akan mempersiapkan program-program yang nyata bagi  warga Kota Serang, melalui program-program yang ada di setiap SKPD. Ia juga mengaku, berkembang tidaknya Kota Serang, ini juga bisa dilihat dari bagaimana pelayanan yang diberikan.

Untuk memacu ini lanjutnya, maka Sumber Daya Manusia (SDM) harus dipersiapkan, dan ia juga minta kepada pegawai yang ada di lingkungan pemkot untuk siap diposisikan dimana saja. Dan akan memberikan penghargaan kepada yang berprestasi dan sanksi bagi yang melanggar."Semua pegawai harus punya rasa tanggungjawab dan rasa memiliki untuk meningkatkan semua bidang di Kota Serang,  hal ini ini penting untuk menunjang kemajuan kedepanya," katanya.

Jaman juga mengaku, jika di masa kepemimpinan sebelumnya, masih banyak yang harus dilakukan, seperti mengentaskan kemiskinan, pengangguran, pendidikan dan kesehatan, dan infrastruktur. Ini juga terjadi karena keterbatasan anggaran. "Akan tetapi kita agendakan untuk skala prioritas," katanya, seraya berharap kepada semua SKPD untuk belajar terus untuk meningkatkan pelayanan. (new).

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online