Timses Rano-Embay Targetkan Menang di Tangsel

Timses Rano-Embay Targetkan Menang di Tangsel

detaktangsel.com SERPONG-Tim sukses pasangan Rano-Embay, Aldi S Zuhri mengaku optimis jika pasangan yang diusung PDIP, PPP dan Partai Nasdem tersebut bakal memenangkan perolehan suara terbanyak dari masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilgub yang di helat pada 15 Februari 2017.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Komisi I DPRD Tangsel tersebut dalam acara silaturahmi dan deklarasi damai Pilgub Banten 2017.

Selain diikuti timses pasangan nomor urut dua, Rano-Embay, tim sukses pasangan WH-Andika, Moch. Saleh Asnawi serta elemen masyarakat lainnya ikut menghadiri deklarasi yang berlangsung di Rumah Blandongan, Tandon Ciater, Serpong, Senin (31/10).

"Targetnya harus menanglah. Berapapun persentasenya, kita harus berusaha untuk menang di Tangsel," kata Aldi.

Adanya head to head, menurutnya menjadi menjadi nilai lebih bagi pasangan Rano-Embay di Pilgub nanti. Ia pun mengacu pada hasil survey yang belakangan ini menempatkan jagonya itu yang di klaim berada di atas pasangan WH-Andika.

"Kita tidak bicara kursi di dewan, kita bicara figur, elektabilitas Rano-Embay itu kan sekarang naik," ungkapnya.

Di tempat yang sama, ketua tim sukses pemenangan WH-Andika, Moch. Saleh Asnawi mengungkapkan, untuk memuluskan langkah pasangan WH-Andika menuju Gubernur Banten mendatang, pihaknya terus melakukan konsolidasi dengan masing-masing pengurus partai pengusung pasangan WH-Andika yang berjumlah tujuh partai.

"Sosialisasi dan konsolidasi terus kita lakukan hingga ke tingkat ranting dari masing-masing partai pengusung. Kita bergerak hingga ke tingkat ranting," kata Saleh.

Menurutnya, basis-basis pendukung pasangan WH-Andika yang ada di Kota Tangsel, selama ini terus di kontrol oleh tim pemenangan WH-Andika. Hal ini untuk memenuhi target pemenangan perolehan suara WH-Andika.

"Semua tim harus bergerak. Jadi tidak ada waktu lagi selain harus bekerja dan bekerja. Karena hingga ke tingkat ranting kita lakukan kontrol," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online