Daffa Diduga Tewas Ditangan Ibu Tiri

Daffa Diduga Tewas Ditangan Ibu Tiri

detaktangsel.com TANGERANG - Memprihatinkan nasib yang dialami Daffa. Bocah kelas 1 SD ini meninggal dunia akibat prilaku kejam ibu tirinya. Ia tewas diduga di setrika pada Kamis (20/10/2016).

"Itu baru dugaan saja, banyak ibu - ibu tetangga dari korban yang melaporkan kejadian ini kepada kami," ujar Kapolsek Ciledug, Kompol Sudarsana pada Senin (24/10/2016).

Ia menjelaskan pihaknya saat ini masih tengah melakukan pendalaman terkait perkara tersebut. Soalnya, tetangga korban dan teman sekolah ramai menduga korban tewas karena disetrika di kepala oleh ibu tiri serta ayah kandungnya. Bahkan mereka menyundutkan rokok ke tubuh korban. "Kami sedang melakukan interogasi terhadap tetangga korban itu," ucapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polrestro Tangerang AKBP Wiji Kestanto mengatakan, Dafa bersekolah di SD Larangan Utara 2, Kota Tangerang dan tinggal di Jalan Swadaya Raya, Ciledug bersama ibu tiri dan bapak kandungnya. "Kami masih mengkonfirmasi kebenarannya. Laporan diterima di Polsek," tandasnya.

Wiji menuturkan jajarannya belum bisa memastikan bahwa orangtua dari korban ini sebagai tersangka. Pasalnya pihaknya perlu mendapatkan keterangan saksi dan alat bukti. "Untuk menentukan perbuatan pidana minimal ada 2 alat bukti," ujarnya.

Untuk pembuktian, petugas membongkar makam korban di TPU Puri Beta, Ciledug. "Pemeriksaan masih berlangsung," pungkasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online