Print this page

Ketum KONI : Pelaksanaan PORKOT 2016 Sesuai Target.

Ketum KONI : Pelaksanaan PORKOT 2016 Sesuai Target.

detaktangsel.com SERPONG - Pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (PORKOT) tahun 2016 yang pertama kalinya dilaksanakan KONI Kota Tangerang Selatan berakhir sudah.

Ketua Umum KONI Kota Tangerang Selatan Hj.Rita Juwita saat dikonfirmasi detaktangsel.com dalam penutupan pertandingan tinju di mall Teras Kota stadium mengungkapkan, secara umum pelaksanaan PORKOT terlaksana dengan baik dan seusai harapan.

Ketum KONI  Pelaksanaan PORKOT 2016 Sesuai Target 1

"Kegiatan PORKOT sudah dilaksanakan dengan baik, dan adanya keraguan animo yang kurang dari setiap Kecamatan tidak terbukti. Ternyata semua Kecamatan cukup antusias," ungkap Hj. Rita Juwita.

Menurutnya, hasil evaluasi Ketua Umum KONI Tangsel atas pelaksanaan PORKOT 2016 semuanya sesuai dengan harapan dan sasaran.

Ketum KONI  Pelaksanaan PORKOT 2016 Sesuai Target 2

"Kegiatan PORKOT dari awal hingga akhir tidak ada masalah dan sesuai target, sukses pelaksanaan dan sukses prestasi," jelasnya lagi.

Sementara itu, Ketua Pelaksanaan PORKOT yang juga Ketua Harian KONI Tangsel H. Norodom Sukarno dalam sambutan penutupan pertandingan tinju menjelaskan, atas nama panitia pelaksana PORKOT Ke-Satu tahun 2016 mengucapkan terima kasih atas partisipasi para atlet, pelatih, ofisial, dan pihak-pihak lain yang telah membantu terlaksananya kegiatan PORKOT.

Ketum KONI  Pelaksanaan PORKOT 2016 Sesuai Target 4

"Kepada para atlet yang telah meraih predikat juara, meraih medali emas, perak, atau perunggu, agar supaya kedepan menjadi atlet yang lebih baik, untuk menjadi atlet PERTINA Tangerang Selatan," harap Ketua Pelaksana PORKOT.