Bawa Empat Paket Ganja, Gadis Cantik Dicokok

Bawa Empat Paket Ganja, Gadis Cantik Dicokok

detaktangsel.com PAMULANG - Stevani Salva (19), gadis asal Ciputat harus mendekam di penjara. Ia dibekuk petugas kepolisian lantaran ketahuan membawa ganja.

Informasi yang dihimpun, penangkapan berawal saat anggota Buser Polsek Pamulang sedang menggelar observasi wilayah di sekitar Perumahan Mahkamah Agung, Pamulang Timur.

Kemudian, muncul dua orang pria mengendarai sepeda motor yang terlihat mencurigakan seolah mencari seseorang di lokasi tersebut. Karena curiga, petugas diam-diam membuntuti. Saat itu pelaku hendak menjual paket ganja kering pada dua orang pria di lokasi tersebut.

Benar saja, saat diperiksa polisi menemukan empat paket ganja kering yang disimpan pada sebuah bungkus rokok.

"Petugas pun mendekati ketiganya, namun dua orang pria itu langsung melarikan diri dengan sepeda motor, sedangkan si wanita berhasil diamankan," kata Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Rabu (19/10/2016).

Saat diinterogasi, Stevani yang berprofesi sebagai karyawati swasta itu pun menjawab penuh gugup. Melihat hal tersebut, petugas yang curiga kemudian melakukan penggeledahan pada tas yang dikenakannya. "Di dalam tas itu, polisi menemukan empat paket ganja kering yang disimpan pada sebuah bungkus rokok," pungkasnya.

Gadis yang berdomisili di daerah Cipayung, Ciputat itu selanjutnya digiring ke Mapolsek Pamulang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online