Dua Begal Motor Di Serpong Nyaris Di Sate Warga

Begal motor yang di tangkap dan di pukuli warga Lengkong Gudang, Serpong, Tangsel. Begal motor yang di tangkap dan di pukuli warga Lengkong Gudang, Serpong, Tangsel.

detaktangsel.com SERPONG--Hakim jalanan kembali terjadi, kali ini berlaku kepada dua orang begal motor yang ketangkap basah saat beraksi merampas sepeda motor warga di kawasan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (27/4).

Berdasarkan irformasi, pelaku yang berjumlah dua orang tersebut, pagi sekitar pukul 07 berusaha merampas sepeda motor milik Asep Supriadi, warga setempat yang pagi itu sedang memarkir kendaraan roda duanya tepat di depan rumahnya. Entah dari mana, tiba-tiba dua orang tak dikenal menghampiri kemudian berusaha mengambil motor milik korban. Korban sempat melawan. Akan tetapi, perlawanan korban terhenti saat pelaku tiba-tiba menembakan senjata api dan tepat mengenai korban. Tak mau begitu saja kehilangan motornya, korban kemudian teriak. Warga yang mendengar teriakan korban kemudian mengejar pelaku.

"Pelaku sudah berhasil membawa motor korban, kemudian terjatuh karena di kejar warga," ungkap Ray (33) di lokasi kejadian.

Ray menjelaskan, saat terjatuh itulah pelaku kembali mengeluarkan senjata apinya untuk menakut-nakuti warga. Akan tetapi, kata Ray, Asep Supriadi yang saat itu ikut mengejar pelaku kemudian berteriak bahwa senjata yang di pegang pelaku merupakan senjata bohongan.

"Pelaku kemudian lari namun berhasil di tangkap warga. Warga yang sudah kesal dengan pelaku kemudian langsung memukuli keduanya hingga babak motor pelaku juga habis di bakar warga," ungkap Ray lagi.

Beruntung bagi keduanya, lantaran tengah di jadikan samsak warga petugas dari Polsek Serpong datang tepat pada waktunya. Sehingga, emosi warga yang sudah memuncak itupun akhirnya di redam petugas. Sementara pelaku begal motor itu pun kemudian diamankan untuk keperluan penyidikan.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top