Print this page

Diduga Stress, Amas Gantung Diri

Diduga Stress, Amas Gantung Diri

detaktangsel.com TANGSEL - Diduga stres, seorang pria bernama Amas Mashudin (48) ditemukan tewas gantung diri di dapur kost-an Kampung Lengkong Gudang RT 03/09 Kelurahan Lengkong Gudang Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Rabu (17/2).

Diungkapkan Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya Ngasripah (43) sekitar pukul 04.30 pagi. "Saat itu istri korban bangun tidut, lalu keluar dan menuju dapur. Di dapur dia melihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung di anak tangga," ungkapnya.

Saat itu, kondisi korban diprediksi sudah meninggal dunia dengan keadaan leher dililit kain warna merah. Korban juga masih mengenakan jaket parasit biru, kaos hojau, dan celana pendek jeans yang dipakainya pada malam hari.

"Setelah dicek oleh petugas kepolisian yang datang ke lokasi, tidak ada tanda-tanda kekerasan," katanya.

Mansuri mengungkapkan, korban diduga mengalami sakit stres yang sudah diidapnya selama dua bulan terakhir. Padahal pada pukul 00.00 wib, korban bersama istrinya masih asik ngobrol.

"Istri dan anaknya bilang gitu, katanya sudah dua bulan terakhir mengidap stres. Keluarga juga enggan untuk diotopsi," pungkas Mansuri.