Print this page

PAN Siapkan Strategi Kemenangan Pilgub Banten 2017

PAN Siapkan Strategi Kemenangan Pilgub Banten 2017

detaktangsel.com TANGSEL - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tangsel Hj. Nani Suparni, SE, mengungkapkan pihaknya saat ini sedang melakukan persiapan pilihan Gubernur (Pilgub) Februari 2017 mendatang.

"Ya kami mulai bergerak untuk memantapkan untuk Pilgub 2017, jadi kami sudah siapkan strategi untuk kemenangan," katanya.

Nani menjelaskan bahwa pilgub merupakan momen penting bagi seluruh partai, sehingga perlu untuk PAN untuk menyiapkan partai secara matang dan terencana. Mengingat partai lainnya dipastikan telah menjalani penjaringan dan melakukan komunikasi politik yang masif Pilgub 2017 nanti.

"Pilgub 2017 ini akan menjadi fokus utama oleh PAN untuk melakukan komunikasi politik bersama partai lain, melihat terdapat delapan provinsi akan ikut serta dalam pilkada dari 104 daerah pada pilkada 2017," jelasnya.

Menurut Nani, PAN berpotensi besar memiliki suara tinggi di tingkat provinsi. Seperti di Aceh, Gorontalo, dan Papua. Sehingga penting bagi PAN Tangsel untuk meraih kemenangan Pilgub Banten 2017 nanti. "PAN Siap untuk menenangkan Pilhub Banten 2017, jadi seluruh kader akan bahu membahu untuk membawa PAN meraih suara terbanyak," tandasnya.