Print this page

TB Bayu:PDIP Dukung Rano Karno Masih Tanda Tanya

Ketua DPC PDIP Tangsel TB Bayu Murdani Ketua DPC PDIP Tangsel TB Bayu Murdani

detaktangsel.com TANGSEL - Pemilihan Gubernur Banten yang dihelat tahun 2017 nanti, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih belum menetapkan siapa calonnya untuk maju. Nama besar Rano Karno belum pasti diusung dikarenakan masih dalam pemeriksaan KPK.

Ketua DPC PDIP Tangsel TB Murdani mengatakan memang PDIP Pusat belum merapatkan barisan untuk siapa yang diusung menjadi calon Gubernur Banten 2017 nanti. Namun dirinya memastikan sebagai incumben Rano Karno yang menjabat sebagai Gubernur Banten saat ini tidak akan mendapat mulus dicalonkan PDIP.

"PDIP pasti akan mengusung pemimpin yang bersih dan tidak akan mengusung calon yang terlibat kasus. Jadi saya pastikan Rano Karno masih tanda tanya untuk bisa dicalonkan kembali, karena kasus Bank Banten yang dijalani saat ini sebagai saksi," ungkapnya kepada wartawan, dikantor DPC PDIP Tangsel.

Ditambahkan wakil ketua DPRD Tangsel ini, Megawati dipastikan akan mengusung calon pemimpin yang memiliki kontribusi mengangkat suara di Pilgub Banten nanti. Jadi, bukan pemimpin yang mementingkan dirinya sendiri tanpa memikirkan Partai.

"PDIP akan mengusung figur yang bisa cinta sama partai dan memiliki peluang besar menjadi pemenang Pilgub nanti, bukan hanya populer saja namun kontribusi buat partai tidak ada," tandasnya.