Ramlie:Kemenangan Airin dan Benyamin , Kemenangan Rakyat Tangsel

detaktangsel.com TANGSEL - Ditetapkan pasangan incumben Airin Rachmi Diany-Benjamin Davnie, sebagai pemenang Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2015-2020, merupakan kemenangan rakyat Tangsel.

Hal tersebut langsung dikatakan Ketua tim Kemenangan Airin-Benjamin yang juga ketua DPRD Tangsel fraksi Golkar M. Ramlie kepada wartawan, Minggu (24/1/2016)." Kemenangan itu adalah kemenangan masyarakat Tangsel yang telah melaksanakan Pilkada langsung, bebas dan rahasia," ungkapnya.

Dilanjutkan Ramlie, selepas pilkada ini tidak ada lagi yang namanya tim sukses. Seluruh warga Tangsel punya hak dan kewajiban yang sama untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat Tangsel untuk lima tahun kedepan. "Mari bersama kita membantu walikota terpilih untuk membangun Tangsel untuk lebih baik lagi," jelasnya.

Diterangkan Ramlie, sesuai dengan pesan walikota terpilih, agar tidak menimbulkan gesekan-gesekan sesama warga Tangsel. Beliau juga berpesan untuk mengajak masyarakat Tangsel untuk bersama-sama menata Tangsel kedepan lebih baik lagi.

"Ini pesan walikota terpilih, beliau ingin Tangsel tetap kondusif dan saling bahu-membahu untuk kesejahteraan dan kemakmuran bersama agar Tangsel jadi lebih baik," terangnya.

Ketua dewan ini juga mengajak warga Tangsel bersama sama menjadikan Tangsel rumah dan kota kita bersama. Sehingga semua masyarakat tangsel mempunyai hak kewajiban yang sama untuk menata Tangsel lebih baik lagi.

"Atas ketua kemenangan Airin-Benjamin mengucapkan ribuan banyak terima kasih kepada masyarakat tangsel telah mendukung pelaksanaan pilkada tangsel dan mengantarkan Airin-Benjamin kembali terpilih menjadi wali kota tangsel," tandasnya.

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

No cities match your search query

Go to top