Atut Lantik Adik Tirinya

Serang- Pelantikan Walikota Serang Terpilih Jaman-Sulhi oleh Gubernur Banten, Atut, Kamis (5/12)DT Serang- Pelantikan Walikota Serang Terpilih Jaman-Sulhi oleh Gubernur Banten, Atut, Kamis (5/12)DT

SERANG-Setelah melalui proses yang cukup panjang, pasangan terpilih Pemilukada Kota Serang Tb Haerul Jaman dan Sulchi Choir akhirnya dilantik sebagai walikota dan wakil walikota serang periode 2013-2018.

Pelantikan digelar melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Serang tentang pengucapan sumpah dan janji walikota dan wakil walikota serang di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Serang Jl. Mayor Syafei Kota Serang.

Pasangan yang diusung 11 partai politik ini dilantik langsung oleh Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah berdasarkan SK Mendagri Nomor 131.36-7156 Tahun 2013. Dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Serang Nuraeni prosesi pelantikan berjalan dengan aman, lancar dan penuh khidmat.

Dalam sambutannya Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah berharap agar pasangan jaman dan sulhi dapat    mewujudkan janji-janji politiknya saat kampanye, serta mengutamakan program-program pro rakyat.

Gubernur juga meminta agar pemkot serang dapat meningkatkan sinergitas dan kerja sama dengan pemprov banten dan pemda kabupaten kota lainnya.

"Calon yg kalah dhrapkn ikut brgbung dan mmbntu psangan terpilih demi kemajuan kota serang," katanya, Kamis (5/12)

Sementara itu  pasangan Haerul Jaman dan Sulchi Choir berjanji akan mewujudkan kota serang yang lebih baik lagi yaitu dengan menjalankan program-program yang akan disusun dalam RPJMD kota serang. Dalam program tersebut jaman mengaku akan mengutamakan beberapa program unggulan diantaranya, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan pemerintahan yang bersih serta akuntabel.

Pelantikan sendiri dihadiri oleh Tokoh Nasional Mahfud MD, Perwakilan Kepala Daerah se provinsi banten, unsur muspida kota serang, tokoh masyarakat, dan ratusan tamu undangan. (new).

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online