Ratu Ajak Masyarakat Waspadai Teroris di Tangsel

Ratu Ajak Masyarakat Waspadai Teroris di Tangsel

detaktangsel.com TANGSEL - Untuk antisipasi para pelaku teroris singgah di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), anggota Dewan fraksi PPP Ratu Chumairoh Noor, mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewaspadai wilayahnya masing-masing.

Menurut dewan cantik ini, pasca bom Sarinah, Jakarta Pusat, diduga dilakukan teroris dan beberapa penggerebekan terduga teroris merupakan ancaman dan patut diwaspadai. Sehingga masyarakat harus andil menjaga wilayah masing-masing agar teroris tidak bermukim di wilayah tersebut.

"Menjaga keamanan dari bahaya teroris merupakan tugas kita bersama sehingga masyarakat diharapkan dapat segera melaporkan setiap gerak-gerik pendatang yang mencurigakan kepada aparat keamanan terdekat," katanya kepada wartawan, Kamis (21/1/2016).

Terkait sejumlah kasus itu, Ratu berharap seluruh unsur terkait bersiaga guna melakukan pencegahan agar para teroris tersebut tidak berkembang di wilayah Tangsel ini."Kepolisian dan TNI sudah Siaga I untuk melakukan pencegahan teroris. Mudah-mudahan jangan sampai teroris masuk Tangsel," jelasnya.

Ia mengungkapkan, wilayah Kota Tangsel menjadi tempat strategis dan merupakan pusat perekonomian yang berkembang. Untuk itu, jangan sampai teroris masuk dan merusak ketenteraman dan ketertiban masyarakat hingga merusak iklim investasi. "Kita antispasi sejak dini teroris agar tak ganggu wilayah kita, agar perkembangan Tangsel bisa maju pesat," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online