Print this page

Kemal Pasha : Afrika Selatan Salahsatu Agenda Kerja KADIN Kota Tangsel

Kemal Pasha : Afrika Selatan Salahsatu Agenda Kerja KADIN Kota Tangsel

detaktangsel.com SERPONG – Musyawarah Kerja Kota Kamar Dagang dan Industri (Muskerkot KADIN) Kota Tangerang Selatan tahun 2016 di Graha Widya Bakti Puspiptek Serpong, Senin (18/1/2016) berlangsung lancar, dan draft keputusan pun bergulir tanpa dinamika yang menonjol dari seluruh anggota KADIN yang hadir.

Seusai kegiatan Muskerkot , Ketua KADIN Kota Tangerang Selatan Kemal Pasha mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan YMK atas terlaksananya kegiatan tersebut dengan lancar, dan kegiatan pun bisa ditutup sesuai jadwal yang ditentukan.

"Alhamdulillah, kegiatan sudah berjalan dengan lancar dan kami akan tindak-lanjuti dengan program-program selanjutnya agar KADIN ke depan menjadi lebih solid dan lebih maju, serta lebih terbuka bagi anggota-anggota Pengusaha lainnya yang belum bergabung," ungkap Kemal Pasha.

Dijelaskan Kemal Pasha, agenda ke depan adalah menyusun rencana kerja sama dengan pemerintah dan pengusaha di negara Afrika Selatan. "Kita akan membentuk forum kerja sama, dan kami memang sudah di undang, serta rencananya akan dibentuk semacam Konsul Banten di Afrika Selatan," imbuhnya.

Menurutnya, agenda kerja KADIN Tangsel ke Afrika Selatan tersebut akan dilaksanakan seusai kegiatan lanjutan pasca Muskerkot KADIN pada beberapa bulan ke depan.

"Kegiatan ke Afrika Selatan setelah acara internal selesai dahulu. Tetapi secara ini-nya (persiapan) sudah siap," pungkasnya.