Print this page

Penembakan di Alam Sutera Murni Perampokan

Penembakan di Alam Sutera Murni Perampokan

detaktangsel.com SERPONG - Aksi perampokkan lengkap dengan senjata terjadi di kawasan Alam Sutera, BSD City, Kamis (14/1/2016) sekitar pukul 10.30 WIB. Korban perampokkan terpaksa dilarikan kerumah sakit akibat terkena luka tembak di tubuh.

Wakapolres Kota Tangsel, Kompol Bachtiar Alfonso membenarkan perampokkan yang berujung penembakan tersebut. Menurut saksi mata dalam laporannya melihat ada enam orang pelaku menggunakan tiga sepeda motor berhenti di depan mobil korban, dan setelah itu terdengar letusan yang diduga senjata api di TKP.

"Ini menandakan aksi enam orang bersenjata ini murni perampokkan, karena korban baru saja mengambil sejumlah uang dari salah satu Bank Swasta tidak terlalu jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP)," katanya.

Dari hasil investigasi kepolisian di TKP didepan kampus Binus Aso, Alam Sutera tembakan terjadi pada tubuh korban dan ban mobil korban. Sementara uang yang baru saja diambil korban raib dibawa kabur perampok." Kasus ini masih kita dalami menunggu korban siuman dari rumah sakit," jelasnya.

Sementara saksi mata Marhadi (34) mengungkapkan penembakkan terjadi setelah mobil korban di pepet oleh enam pelaku yang menggunakan tiga sepeda motor. Tidak menunggu lama pelaku langsung meletuskan senjata kearah korban dan ban pelaku.

"Usai menembak pelaku langsung membuka pintu mobil dan langsung melarikan diri," terangnya.

Hingga berita ini dimuat, saat ini korban yang mengalami luka tembak sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Omni, Alam Sutera.