Besok, Jaman-Sulhi Dilantik

Serang- Plt Setkot Serang, Mahfud Serang- Plt Setkot Serang, Mahfud

SERANG - Surat keputusan (SK) untuk pelantikan calon Walikota dan Wakil Walikota Serang periode 2013-2018 Tb Haerul Jaman-Sulhi sudah ditandatangani Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi.

SK tersebut terdiri dari SK Nomor 131.36-7156 Tahun 2013 tanggal 2 Desember 2013 tentang Pengesahan Pengangkatan Walikota Serang Provinsi Banten dan SK Nomor 132.36-7157 tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil Walikota Serang Provinsi Banten.

Kemarin, Pemprov Banten dan Pemkot Serang ke kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk mengambil SK tersebut. Dipastikan, pelantikan Jaman-Sulhi akan dilakukan di gedung DPRD Kota Serang, Kamis (5/12) nanti.

Plt Sekretaris Kota Serang Mahfud mengatakan, SK tersebut telah dibawa dari Kemendagri. "Alhamdulillah, SK-nya sudah ditandatangani Pak Menteri. Tadi (kemarin-red), kami menjemput SK tersebut," ujar Mahfud, Selasa (4/12).

Dengan adanya SK tersebut, Mahfud memastikan pelantikan Jaman-Sulhi akan dilakukan besok. Ia mengatakan, Pemkot Serang bersama DPRD Kota Serang juga telah melakukan berbagai persiapan terkait pelantikan Jaman-Sulhi. Bahkan, undangan pun telah disebar. "Kami sudah melakukan berbagai persiapan. Tinggal pelaksanaan saja. Semoga semuanya berjalan dengan lancar, aman, dan tanpa hambatan apapun," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Banten Deden Apriandhi mengatakan, rencananya, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang bakal melantik Jaman-Sulhi nanti. (new).

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online