Saleh Asnawi Targetkan Pemilu 2019

Saleh Asnawi Targetkan Pemilu 2019

detaktangsel.com Setelah sehari dilantik sebagai ketua Dewan Pertimbangan Cabang (DPC) periode 2015-2020 secara aklamasi. Mantan sekretaris DPC partai Hanura ini langsung menatap untuk meraih kemenangan di pemilu 2019 mendatang.

Untuk meraih hasil maksimal di pemilu mendatang Saleh Asnawi mengakui akan bekerja keras bekerja dengan mengelaborasikan kekuatan partai yang ada saat ini semaksimal mungkin."Kekuatan partai yang akan menjadi keunggulan kami dalam pemilu mendatang, untuk itu, ada trik-trik, ada semangat saya danbsemua pengurus untuk melakukan kombinasi kekuatan," katanya kepada detaktangsel.com, Kamis (17/12/2015).

Wakil ketua dewan Tangerang Selatan (Tangsel) ini mengungkapkan sangat bersyukur mendapat kepercayaan untuk menjadi ketua DPC Hanura Tangsel.
"Alhamdulilah, saya ucapkan syukur atas kepercayaan para kader partai dan pengurus yang diamanahkan kepada saya," terangnya.

Untuk itu, kedepan dirinya akan lebih mengaktifkan dan menjalin komunikasi dengan seluruh unsur partai karena dengan modal kekompakan dari seluruh jajaran pengurus tingkat DPC maupun ranting maka akan dapat mencapai tujuan partai. "Kerja ini merupakan kerja kolektif, kerja bersama (teamwork). Kita memanage team work yang baik untuk menjadi tumbuh besar dengan waktu yang sangat cepat," paparnya.

Saleh Asnawi juga berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengangkat nama partai besutan Wiranto di wilayah Tangsel. Yaitu, dengan tetap menjaga dan menggandeng dukungan dari jajaran ranting partai Hanura.

"Saya kira kontribusi yang paling besar dan perlu dirawat adalah ranting-ranting. Untuk kemudian kita mengukur berapa besar kekuatan kita, seberapa besar tantangan kita ke depan, itulah nanti kita tentukan pilihan bagaimana agenda politik kita dalam waktu dekat," tegasnya.

Dengan merawat itu, pria yang murah senyum ini menyakini Hanura Tangsel dapat menjadi pemenang pemilu mendatang." Tapi harus ada kerja keras dari seluruh kader partai," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online