Hilang Dua Hari, Nasrofah Ditemukan Tewas

ilustrasi ilustrasi

detaktangsel.com CIPUTAT - Dua hari menghilang dari rumahnya, Nasrofah (45) ditemukan tewas di rumah kosong tak jauh dari rumahnya di Kampung Gunung RT 003/016, Jombang, Ciputat, Tangsel.

Ibu dari lima anak itu diduga korban pembunuhan. Soalnya, saat ditemukan celana dalam melorot dan leher terdapat bekas cekikan.

Adik Korban, Awal (40), mengatakan peristiwa tersebut bermula ketika Nasrofah tak pulang ke rumah sejak Senin (7/12) malam. Istri dari Rasda, (50), itu pamit keluar rumah untuk membeli mie instan untuk anaknya. Khawatir dengan Nasrofah, pihak keluarga kemudian menanyakan keberadaan wanita beranak 5 itu ke paranormal.

Berdasarkan keterangan paranormal, jenazah korban tidak jauh dari rumahnya. Keluarga curiga dengan rumah kosong yang tidak jauh dari rumah korban.

Mereka pun mencari ke rumah yang disebut warga sekitar angker. Rumah kosong yang terletak di bekas area pabrik kecap dimasuki dan melihat korban tergeletak di atas tikar dengan celana dalam melorot dan bekas cekikan. Handphone milik korban ditemukan tak jauh dari jasadnya.

"Rumah itu sudah lama kosong. Warga jarang melintas disana, gelap dan angker," kata Awal.

Usai melakukan olah TKP, petugas membawa jasad korban ke RS Fatmawati untuk diotopsi. Polsek Ciputat kini tengah memintai keterangan sejumlah saksi dari keluarga dan teman korban.

Kapolsek Ciputat, Kompol H Damanik membenarkan peristiwa tersebut. Berdasarkan saksi-saksi, korban diketahui tengah terjerat hutang oleh rentenir. Ia pun mengaku tengah mendalami semua keterangan semua saksi-saksi."Kita masih selidiki dengan mendalami semua keterangan saksi-saksi," ucapnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online