Tenda TPS Ambruk, Pilkada Jalan Terus

Tenda TPS Ambruk, Pilkada Jalan Terus

detaktangsel.com PAMULANG – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan pada Rabu (9/12/2015) berlangsung secara tertib, aman, dan damai. Hal tersebut terilhat dari pantauan sekaligus liputan wartawan detaktangsel.com di beberapa wilayah.

Namun, sebagaimana pepatah tua, tiada gading yang tak retak. Dan, di lokasi TPS 37 Kelurahan Bambu Apus Pamulang, tiba-tiba sebuah angin berhembus sangat kencang di kawasan perumahan Griya Jakarta tahap II menyebabkan tenda TPS berikut tiang dan kerangka besinya terhempas sekitar dua meter ke arah tanah kosong (taman), persis di belakang posisi tenda sebelumnya terpasang di atas jalan lingkungan komplek perumahan tersebut.

Menurut saksi mata, dan petugas KPPS setempat, ketika kejadian ambruknya TPS 37, saat itu sedang berlangsung proses pelaksanaan Pilkada, dan di bawah tenda sudah terkumpul sejumlah warga yang siap melaksanakan pemilihan. "Tiba-tiba ada angin sangat kencang sekitar satu menit lamanya, semua orang dibuat kaget, dan dalam sekejap tenda pun sudah terbang ke tanah kosong. Alhamdulilah, tidak ada korban dari warga maupun dan panitia pelaksanaan Pilkada. Pilkada pun tetap bisa dilaksanakan, meski harus kepanasan dengan menggunakan tenda alakadarnya," ungkap Yosef, salahsatu staf kelurahan Bambu Apus yang sedang tugas monitoring pelaksanaan Pilkada.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online