Ramlie: Kemenangan Airin-Benyamin, Kemenangan Masyarakat Tangsel

Ramlie: Kemenangan Airin-Benyamin, Kemenangan Masyarakat Tangsel

detaktangsel.com TANGSEL - Unggulnya pasangan petahana nomor 3 Airin dan Benyamin menurut hasil Quick Count beberapa lembaga survey, disambut dengan suka cita tim pemenangan dan pendukung Airin dan Bang Ben.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, Moch Ramlie menyambut dengan mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Tim dengan kerja keras dan terutama dukungan masyarakat kotaTangsel pada Pilkada 2015.

"Kemenangan Airin dan Benyamin merupakan kemenangan masyarakat Tangsel," ungkap mantan Lurah dan sekarang Ketua DPRD Kota Tangsel dari fraksi Golkar, Rabu (9/12/2015).

Ketua Dewan yang akrab disapa Haji Abie ini juga mengharapkan para pendukung tidak larut dalam suka cita walaupun kemenangan ini menurut Quick Count, namun harus menunggu hasil resmi dari KPU.

"Walaupun semua lembaga Quick Count menyatakan Airin san Ben menang, namun kita tetap menunggu hasil resmi dari KPU," ungkapnya.

Haji Abie tetap yakin hasil Quick Count tidak akan jauh berubah, apalagi lembaga survey yang melakukan quick count sudah berpengalaman dan terpecaya.

"Saya yakin hasil quick count tidak akan berubah jauh, dan kami pun akan melakukan real count juga nanti," pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online