Network

Airin : Saya Hanya Ingin Amanah dan Istiqomah

detaktangsel.com – PAMULANG, Dukungan masyarakat kepada pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany – H. Benyamin Davnie untuk memenangkan Pilkada mendatang semakin hari semakin meluas dan menguat. Dukungan komunitas-komunitas yang tergabung dalam relawan tersebut juga siap mengantarkan pasangan tersebut untuk melanjutkan memimpin pemerintahan Kota Tangsel untuk lima tahun mendatang.

Kondisi tersebut sangat terlihat di beberapa kesempatan, di mana sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam komunitas-komunitas menyatakan diri sebagai relawan dan bertekad untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada, serta turut membantu memenangkan pasangan nomor urut 3 dalam Pilkada pada 9 Desember 2015.

Setelah komunitas urban yang terdiri atas saudara-saudara yang berasal dari komunitas Jawa, Sunda, Maluku, Manado, Tapanuli, Gorontalo, Minang, Kalimantan, Makassar, NTB, NTT, Tionghoa, Arab, dan Papua dan dikoordinir M. Thamrin Usman,SH,MH mendeklarasikan diri serta menyatakan tekad untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada dan memenangkan Pasangan calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Tangsel nomor urut 3 (Hj. Airin Rachmi Diany - H. Benyamin Davnie) pada 4 November lalu, berikutnya giliran gabungan komponen masyarakat lainnya yang tergabung dalam "Lintas Poros" menyatakan tekad yang sama.

Komunitas Lintas Poros yang terdiri atas Laskar Anggrek (diwakili : Wahyu Wibisana), FKPPI (Muslim Barlian), Forum Sahabat Airin/Forsa (Taufik), Kawan Airin (Bambang), Pemuda Pancasila (Muslih), Pasukan Perempuan Pendukung Airin (Monifa), Forum Pendukung Airin (Kamal Pasha), Comando Barisan Pendukung Airin/Cobra (Juni Sukasmono), Komunitas Tionghoa (Andi Wijaya), FORWAT (Jayadi), Poros Madani (Aldin), Forum Komunikasi dan Deklarator PD (Zulham), Forum Betawi Rempug /FBR (Barata), Kertas Foundation (Hery Sumardi), Syarif Komunitas (Syarif Hidayat), Jampe Abah (Mustofa), komunitas Ciputat Timur (Jalal), Komunitas Lintas (Hasbulah), FSKB (Budi), Ikatan Pencak Silat Tangsel (Topa), Korp Veteran (Habri), Kudung Garb (Fakhrudin), Pagarin Tangsel (Taufik Abdul Gafur), dan Jaringan Tengah Bersatu/JTB (Bimo) sepakat secara bersama-sama mendeklarasikan diri untuk menjadi relawan bagi pemenangan pasangan Hj. Airin Rachmi Diany – H. Benyamin Davnie dalam Pilkada yang tinggal satu bulan lagi.

Setelah menyampaikan Visi – Misi-nya untuk lima tahun ke depan, di hadapan ratusan orang relawan sekaligus menanggapi banyaknya dukungan dari berbagai komponen masyarakat tersebut, Hj. Airin Rachmi Diany mengungkapkan bahwa dalam Pilkada mendatang menghendaki sebuah kemenangan yang membanggakan. "Harapan saya dalam Pilkada mendatang memperoleh kemenangan yang membanggakan, yang sesuai dengan aturan yang diatur oleh KPU," ungkap Hj. Airin.

Airin menambahkan, besarnya dukungan masyarakat tersebut memberikan keyakinan dirinya bahwa program dan kegiatan yang sudah dan sedang dilaksanakan selama jelang lima tahun pemerintahannya adalah bukti keseriusan kerja dan bukan sekadar janji. "Prioritas-prioritas pembangunan wilayah di bidang infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan sebagai pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat secara bertahap dilaksanakan. Insya Allah, pembangunan lainnya yang belum terlaksana kami akan terus dilaksanakan. Dengan banyaknya dukungan masyarakat saya sampaikan terima kasih, kekurangan menjadi bahan koreksi, dan saya hanya ingin amanah dan istiqomah," papar Airin, saat diminta closing statementnya di konferensi pers kegiatan deklarasi tersebut, DI Adin's Hiouse Villa Dago, Minggu (8/11/2015).

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
28°C (28°C 23°C)

Go to top