Network

Relawan Lintas Poros : Siapa Yang Pilih Airin ? Saya, Kamu, dan Kita Semua !!

detaktangsel.com - PAMULANG, Dukungan sejumlah elemen masyarakat kepada pasangan calon Wali Kota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany – H. Benyamin Davnie terus muncul kepermukaan dan menyampaikan pernyataan sikap tegas untuk turut menyukseskan pelaksanaan Pilkada dan memenangkan pasangan nomor urut 3 guna melanjutkan memimpin Kota Tangsel untuk lima tahun ke depan.

Pernyatan sikap sejumlah komponen masyarakat tersebut tertuang dalam dokumen yang ditandatangani 24 komunitas/dan atau perhimpunan dalam Deklarasi Lintas Poros, yang kemudian diserah-terimakan kepada Calon Wali Kota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany di Adin's House Villa Dago Pamulang, Minggu (8/11/2011).

Fitron, salahsatu panitia pelaksana deklarasi Lintas Poros, yang juga tim pemenangan dari relawan mengungkapkan, perjuangan para relawan pendukung pasangan Hj. Airin - H. Benyamin mengharapkan kemenangan pasangan yang didukungnya menjadi pemenang yang membanggakan sesuai dengan koridor hukum yang diatur oleh Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU).

Dalam kesempatan orasinya, Fitron mengkritisi lembaga-lembaga survai yang ada dalam Pilkada sebagai lembaga yang tidak kredibel. Dalam pandangannya, hasil survai yang ada tidak mencerminkan kondisi riil di lapangan. "Tidak disurvai pun semua orang tahu kepada Airin, dan Airin memang ada di hati kita semua," ungkapnya, dan dilanjutkan dengan pertanyaan kepada seluruh relawan yang hadir, adakah Airin di hati kita ? dan dijawab para relawan ; Ada !

Tidak hanya itu, Fitron juga mengingatkan para relawan untuk tidak melakukan 'black campign' atau kampanye hitam, termasuk tidak melakukan pengrusakan terhadap Alat Peraga Kampanye (APK). Fitron melihaat kenyataan di lapangan bahwa ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab telah melakukan pengrusakan terhadap gambar-gambar pasangan calon nomor urut 3. "Banyak ditemukan gambar pasangan calon nomor urut 3 dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, oleh orang tidak diketahui," imbuhnya.

Sementara itu,Wahyu tim relawan Lintas Poros lainnya mengungkap perintah politik bagi pemenangan pasangan Hj. Airin - H. Benyamin agar seluruh relawan melaksanakan pemasangan stiker di kaca depan rumahnya masing-masing, memasang poster pasangan nomor urut 3 di tempat yang aman di depan rumahnya, membagikan kalender bergambar Hj. Airin Rachmi Diany - H. Benyamin Davnie kepada para tetangga, mengajak warga yang memiliki hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sekaligus mencoblos nomor urut 3.

Soal Yel-yel, Wahyu menambahkan, bahwa Airin tidak hanya ada di hati kita, tetapi "Siapa yang pilih Airin ? dan dijawab serempak para relawan : Saya, Kamu, dan Kita Semua !!

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
28°C (28°C 24°C)

Go to top